Kamis, 18 Desember 2008

.. a dialogue with GOD ..

:: tulisan ini aku temukan di sebuah pembatas buku
:: dengan logo ACIES Legio Maria 2006


+ Aku meminta: Tuhan Singkirkan penderitaanku
= Tuhan Menjawab: Tidak! itu bukan untuk kusingkirkan
   tetapi agar engkau dapat mengalahkannya

+ Tuhan, sempurnakanlah kecacatanku
= Tidak! Jiwa adalah sempurna, badan hanya sementara

+ Tuhan, berilah kesabaran untukku
= Tidak! Kesabaran adalah hasil dari kesulitan
   itu tidak untuk dihadiahkan, tapi harus dipelajari

+ Tuhan, berilah aku kebahagiaan
= Tidak! Aku memberimu berkat dan keselamatan,
   Kebahagiaan tergantung padamu

+ Tuhan, jauhkanlah aku dari penderitaan
= Tidak! Penderitaan dapat membawamu mendekat kepadaKu

+ Tuhan, tumbuhkanlah imanku
= Tidak! Engkau harus menumbuhkannya sendiri,
   tetapi Aku akan memangkas supaya membuatmu berbuah

+ Tuhan, berikanlah aku segala hal agar aku dapat menikmati hidup
= Tidak! Aku telah memberimu hidup,
   sehingga engkau dapat menikmatinya

+ Tuhan, bantulah aku untuk mengasihi orang lain,
   seperti Engkau mengasihiku
= ...aahhh, akhirnya engkau mengerti

Hari ini adalah milikmu jangan sia-siakan
Tuhan selalu menyertai dan memberkatimu
Bagi dunia, engkau mungkin hanya seseorang
tetapi, bagi seseorang engkau mungkin dunianya

Kemenanganmu ada pada kesetiaanmu,
memandang pada kebesaran Tuhan
dan kemampuan-Nya.

:: Plaakk!! Aku tertampar ...
:: Sakiitt!! Sakit sekali ...
:: Mohon ampun Tuhan, ampuunn ..
:: Ampuni aku, Tuhann ...



Powered by ScribeFire.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:: monggo komentarnya, kritiknya, cacimakinya,
:: sumpah serapahnya di tuliskan disini