Rabu, 31 Desember 2008

[] SELAMET TAON BALU DUA LIBU CEMBILAN []

Tahun baru = harapan baru. Selalu kah seperti itu? Rasanya kok tidak ya? Tahun baru yang lalu aku juga berharap penuh. Tapi keadaan tidak seperti itu. Apakah aku salah berharap? Apakah ada harapan yang salah? Tidak, kan? Ku rasa juga sama. Seperti itu.

Tahun 2008 kemaren sudah aku lalui dengan apa adanya aku. Ya berdiri, ya duduk diam, ya senyum, ya teriak. Apa tahun 2009 aku juga 'cuma' berdiri, senyum, duduk, dan teriak saja? Aku ingin lebih. Lebih.

Lebih baik aku mencoba lompat, berlari, bergulung, dan sejuta aksi lainnya. Ya, kan? Tapi pertanyaannya. Bagaimana caranya? Jangan berhenti berharap! Itu saja? Ya! Serahkan saja semuanya. Your quest in this filthy world will continue. Hope for the best. Always!

Happy New Year Everybody. Have a Happy Holidays
Happy New Year Everybody. Have a Happy Holidays

want it? get it here!

Powered by ScribeFire.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:: monggo komentarnya, kritiknya, cacimakinya,
:: sumpah serapahnya di tuliskan disini